Halaman

Sabtu, 18 April 2015

A Very (not really) Holiday

Hai semua! Jadi ceritanya sekarang ini udah beres un. Lantas berlibur untuk entah berapa bulan dan tak tahu tujuan untuk mengisinya. Hft

Ya intinya meskipun lega karena un sudah berakhir, tetapi kan khawatir akan hasil justru baru dimulai. Gimana ya
Gimana kalo ga sesuai ekspektasi?
Mengingat bahwasanya gue ga usaha maksimal buat mencapainya
Bahwasanya gue ga terlalu berdoa sekeras itu
Dan bahwasanya gue sebenernya belum mengetahui tujuan setelah ini dengan sebenar benarnya, yang benar benar sesuai dengan diri gue.
Jujur
Beneran gatau
Kalo gue ditanya mau kemana, lantas gue jawab sastra arab ui sebenarnya itu adalah salah satu pilihan dalam rangka cari aman yang justru sebenernya gue gatau itu beneran aman atau bahkan sebaliknya.

Nah yang sebenernya gue mau bicarain sekarang adalah, bagaimana gue harus mengisi libur-panjang-yang-sebenarnya-tidak-benar-benar-panjang itu dengan sebaik baiknya.

Hmm
Coba kita lihat
Belajar? Iya seharusnya sih sekarang emang waktunya belajar buat sbmptn sama simak
Makanya itu gue tadi sebut libur-panjang-yang-sebenarnya-tidak-benar-benar-panjang. Huh
Huh
Huh
Eh gabole gitu
Harus rajin
Harus semangat
Yes!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar